HKI unugiri gelar acara gebyar maulid Nabi Muhammad SAW, dan 2 tahun harlah HMP hukum keluarga islam unugiri bojonegoro

HMP hukum keluarga islam unugiri Bojonegoro– dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan peringatan Ke-2 tahun HMP hukum keluarga islam. pada tanggal 24 Nopember 2021 HMP hukum keluarga islam menggelar acara gebyar sholawat yang di selenggarakan di panti asuhan Al Muslimat Bojonegoro yang dihadiri oleh Bapak Kaprodi dan para dosen HKI.

Gebyar sholawat tersebut merupakan bukti kecintaan kita pada Rasulullah SAW dengan menjalankan sunnahnya serta ucapan rasa syukur seluruh mahasiswa HKI bahwa HMP hukum keluarga islam sudah berjalan selama 2 tahun.

Berbagai rentetan acara dilaksanakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembacaan sholawat nabi yang dimeriahkan langsung oleh Sayyid Abdurrahman bin Abdullah al-attas dari Bojonegoro. Setelah itu di lanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba MQK Se-Jatim, lomba kaligrafi serta santunan anak yatim dan yang terakhir adalah sharing dengan bapak Kaprodi Hukum Keluarga Islam (HKI).

Kaprodi HKI unuguri. M. Khoirul Anam, MH memberikan apresiasi kepada seluruh panitia tersebut, beliau berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun karena inilah waktu untuk kita semua bisa duduk bareng, silaturrahmi dengan para alumni dan sharing terkait hal perkuliahan ataupun langkah kedepan untuk prodi HKI ini. karena kita ini adalah keluarga sehingga berupaya untuk bisa membantu serta memberikan arahan kepada mahasiswa yang masih aktif maupun yang sudah menjadi alumni.

Suatu harapan besar bagi Prodi Hukum Keluarga Islam kedepannya dapat mengepakkan sayapnya menjadi prodi yang unggul dapat bersaing dengan kampus ternama serta dapat mencetak mahasiswa-mahasiswa yang bermutu tentunya sesuai dengan karakter unugiri.HKIyes

penyerahan hadiah kepada pemenang lomba kaligrafi dan MQK
Santunan anak yatim bersama HMP Prodi HKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *