PUNCAK DIES NATALIS HMP HKI KE-4 ADAKAN GEBYAR SHOLAWAT BERSAMA HABIB SYAHIR MAULACHELA DAN AGUS FIZA IKROMULLAH

Himpunan mahasiswa prodi hukum keluarga islam adakan gebyar sholawat dalam rangka peringatan harlah HMP HKI yang ke-4 di gedung MWC NU Dander Bojonegoro, pada Minggu (17 Desember 2023). Pukul 09.00.

Acara gebyar sholawat tersebut diikuti oleh mahasiswa prodi hukum keluarga islam, dalam rangkaiannya acara gebyar sholawat diawali dengan melantunkan sholawat Al-Fatih dan juga menyanyikan lagu Indonesia raya serta mars Yalal Wathon, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, yang pertama dari ketua pelaksana, dan kemudian dari ketua HMP HKI.

Dengan tema : “ Akselerasi insan yang adaptif dan inovatif guna progesifitas HKI.” Puncak dies natalis HMP HKI yang ke-4 dimulai dengan melantunkan sholawat-sholawat bersama Habib Syahir Maulachela dan Agus Fiza Ikramullah yang diiringi oleh hadrah Nurul Yakin.

Tiba saatnya ketika Mabruk Alfa Mabruk dilantunkan saat itu juga tumpeng dibawa ke depan yang kemudian di do’akan oleh Agus Fiza yang diamini oleh seluruh yang hadir disitu, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Agus fiza dan juga oleh ketua HMP.

Tujuan diadakannya gebyar sholawat tersebut adalah selain sebagai peringatan harlah HMP juga dimaksudkan agar kita semakin mencintai sholawat yang semoga nantinya kita bisa memperoleh syafaat kelak di Yaumul akhir.

Kegiatan tersebut terlaksana dengan sangat lancar dan kemudian diakhiri dengan foto bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *